Uncategorized

Hal yang Gue Suka dari BEC

Hal yang Gue Suka dari BEC

Hai hai haiiii, ketemu lagi sama gue di post-an terbaru gue ini, Alhamdulillah yaa masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada kalian semua.

Oke, kali ini gue akan nge-share tentang hal yang gue suka dari kampus gue tercintahhh Bogor EduCARE. Cusss langsung ajah di baca.

Hal pertama yang gue suka dan langsung jatuh hati banget nget nget sama BEC adalah kampus ini gratis coyy, beneran gratis dan gak dipungut biaya sepeserpun. Ini jujur kok gak bohong. Jadi bagi kalian yang masih memiliki kemauan yang besar untuk malanjutkan pendidikan kalian namun terbentur oleh biaya BEC adalah solusinya hehe..

Hal ke dua yang gue suka adalah setiap kita makan siang itu sudah tersedia, sudah dimasakin dan tinggal Hap! Saja. Dan itu pun gratis juga coyyy, mantap kan kampus gue ini. Selain makan siang yang gratis kampus gue juga menyediakan asrama bagi kalian para cewe yang tinggal jauh maupun yang berbeda pulau, tenang biaya asrama ini sangat terjangkau kok.

Yang bikin gue makin jatuh hati banget banget sama kampus gue ini adalah gak ada kesenjangan sosial, semua dirangkul, semua saling pengertian, maupun itu antar mahasiswa dengan mahasiswa lainnya maupun antar mahasiswa dengan dosen yang mengajar. Semua diajarkan dari awal. Bener-bener dari nol lah istilahnya.

Kampus gue juga membentuk para mahasiswa nya menjadi makhluk yang lebih baik lagi akhlak dan budi pekertinya. Semakin hari semakin banyak yang gue dapetin dari kampus gue ini. Baik dari pengalaman, ilmu maupun hal-hal baru yang baru gue tahu.

Kampus gue merupakan kampus terlengkap yang pernah gue tahu. Kampus gue mampu mencetak lulusan-lulusan berkualitas dan sudah tidak diragukan lagi. Dan sebagai penyemangat dalam belajar adalah adanya sistem drop out (DO). Semua bersaing secara jujur. Kampus gue itu gak ada istilah contek-menyontek. Tugas yang diberikan harus dikerjakan  dengan tepat waktu. Dan itu mengajari kita untuk disiplin.

 

Okeyy guys sampai disini dulu yaa, sampai ketemu dipost-an aku selanjutnya, dadahh.

Leave a Reply

